Sinopsis Film Thor 2

Thor “Dewa Berpalu” akan kembali hadir seorang diri melalui film sekuel ‘Thor: The Dark World’, seperti yang kita ketahui Thor tampil dengan teman-teman superhero-nya dalam film ‘The Avengers‘ beberapa waktu lalu.
Sinopsis Film Thor 2
Courtesy: Sidomi.com
Film yang merupakan kelanjutan carita dari film pertamanya tahun 2011 lalu ini, Thor bahkan tidak cuma akan berhadapan dengan satu musuh saja.
Thor akan berhadapan dengan Rivalnya Loki dan selain itu Thor juga akan menghadapi musuh yang tak kalah hebat yaitu Malekith The Accursed.
Banyak yang menebak-menebak dan memprediksikan mengenai bagaimana kisah film kedua dari film Thor tersebut, dan akhirnya Marvel Studios mengumumkan sebagai jawaban dari spekulasi tersebut. Diumumkan secara resmi sinopsis Thor: The Dark World.
Berikut Sinopsis Thor: The Dark World resminya dibawah ini:
Thor Akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh Cosmos, setelah pertempuran yang luarbiasa pada film pertamanya dan The Avengers. Tapi upaya tersebut dihalangi oleh Ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang memiliki tujuan untuk kembali membawa ‘kegelapan’ di seluruh alam semesta. Thor harus menghadapi lawan yang bahkan tidak bisa dikalahkan oleh Odin dan Asgard, Thor Akan memulai perjalanan yang sangat berbahaya sekaligus peling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang akan mempertemukan dirinya kembali menemui Jane Foster dan akan mengorbankan apapun yang Ia miliki demi untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.
Pran Thor akan kembali dimainkan oleh Aktor bernama Chris Hemsworth, dan peran Jane Foster kekasih Thor akan diperankan oleh natalie Portman.
Dalam Film Thor 2, selain mereka juga akan dibintangi oleh Stellan Skarsgård, Christopher Eccleston, Tom Hiddleston, Idris Elba,Rene Russo, Anthony Hopkins, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Jaimie Alexander,Tadanobu Asano dan Zachary Levi.
Setelah Film Thor: The Dark World, Thor juga akan kembali hadir dan bergabung bersama Captain AMerika, Iron Man, Black Widow, Hulk dan Hawkeye di film The Avengers 2 tahun 2015 mendatang

sumber : http://www.haloberita.com

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Yusa Albiansyah | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger